Untuk Anda, estimator atau kontraktor gedung dan bangunan sipil yang ingin setiap proyeknya sukses dan untung besar.....


"
Dengan Software Manajemen Konstruksi Ini, Anda Akan Meningkatkan Kecepatan Dalam Membuat RAB dan Menghitung Kebutuhan Volume Material Proyek Hingga 8x Lebih Cepat dan Meningkatkan Efisiensi Keuangan Proyek Hingga 120%...."



Bayangkan, jika dalam setiap proyek, Anda bisa....


# Membuat RAB tanpa perlu repot-repot menulis nama pekerjaan, satuan & harga satuan, cukup 1 input, semuanya otomatis terisi dan otomatis menghitung....


# Merubah harga satuan material sesuai dengan keinginan klien dan harga total pekerjaan langsung terupdate mengikuti harga material yang baru, dalam 5 detik atau kurang...


# Mengetahui berapa volume kebutuhan masing-masing material yang diperlukan dalam proyek, sehingga bisa merencanakan pengadaan/pembelian logistik dengan akurat tanpa ada material yang terbuang...


# Memonitor volume material yang sudah dibeli dengan akurat dan real time sehingga bisa meminimalisasi pembengkakan anggaran hingga 98%...


# Mengendalikan Keuangan Proyek sepenuhnya dan melacak setiap rupiah yang masuk atau keluar sehingga mengurangi kebocoran biaya hingga 99%...


# Mengatur dengan mudah hutang-piutang lengkap dengan jadwal jatuh temponya secara real time....


"Jika Anda Ingin Melayani Klien Dengan Super Cepat atau Mengikuti Tender dengan Batas Waktu Yang Sangat Mepet, tapi dengan Penawaran Harga berdasarkan Perhitungan Yang Akurat, sekaligus menjalankan proyek dengan Super Efisien, maka inilah Perlengkapan Perang yang WAJIB Anda miliki...."



# senjata 1 SUPER-RAB


Merupakan program Excel yang sudah disusun sedemikian rupa, dengan rumus-rumus dan link yang kompleks dan rumit, tapi dengan tampilan yang sangat user friendly, khusus dirancang untuk menghitung Rencana Anggaran Biaya, dengan database Analisa Harga Satuan (AHS) mencapai sekitar 4000-an pekerjaan, lengkap mulai dari pondasi, struktur, sampai finishing....

Tersedia juga RAB dengan Analisa Harga Satuan sesuai dengan SNI-2007

PRODUK INI TERDIRI DARI 3 SERI, YAITU :

  • SUPER RAB - 1 Lantai Kode Produk RAB1
  • SUPER RAB - 2 Lantai Kode Produk RAB2
  • SUPER RAB - 3 Lantai Kode Produk RAB3




Catatan :
Program 2 Lantai sudah termasuk 1 Lantai
Program 3 Lantai sudah termasuk 2 lantai & 1 Lantai
Semua program di atas bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan (misal:merubah koefisien AHS)
Super RAB 1 Lantai terdiri dari 1600 Analisa Pekerjaan
Super RAB 2 Lantai terdiri dari 2700 Analisa Pekerjaan
Super RAB 3 Lantai terdiri dari 4000 Analisa Pekerjaan

# senjata 2 SUPER KALKULATOR MATERIAL

  • Setiap orang konstruksi pasti tahu, bahwa pengadaan material sesuai dengan yang benar-benar dibutuhkan adalah salah satu faktor penting yang akan menentukan sebuah proyek sukses atau tidak.
  • Jika Pembelian material berlebihan, yang terjadi adalah pemborosan karena akan banyak yang terbuang.
  • Jika kurang, maka yang terjadi adalah proyek menjadi tidak efisien.
  • Masalahnya adalah, jika harus menghitung manual, repot sekali bukan?


SUPER KALKULATOR MATERIAL
adalah solusinya !!!


Program ini didesain khusus sebagai "pendamping" dari program
SUPER RAB.

Dengan program ini, Anda akan mengetahui volume dari masing-masing material yang akan digunakan dalam proyek berdasarkan RAB yang telah Anda buat.

Tinggalkan saja pekerjaan menghitung material secara manual dan satu-persatu yang membosankan itu.... Lagipula, menghitung volume material dengan cara manual seperti itu
butuh ketelitian yang tinggi dan rawan salah.

>>> INPUT
  • Hanya beberapa langkah kecil, cukup "copy dan paste" dari RAB yang sudah Anda buat dengan SUPER-RAB.
  • Edit seperlunya. Sisanya biarkan program ini yang bekerja.
  • BoooMMm.....!!! Dalam hitungan detik, volume masing-masing meterial telah tersaji dalam satuannya masing-masing.

>>> OUTPUT
  • Volume material dengan masing-masing satuannya (m3, kg, sak, bh, lembar, batang, dsb..)

Catatan :
  • Program ini terdiri dari 9 paket, karena berdasarkan pengalaman saya, jika disatukan dalam 1 paket, ukuran file menjadi sangat besar dan Excel akan lebih lama dalam proses penghitungan.
  • Masing-masing paket sudah diklasifikasikan menurut kelompok pekerjaan misal: Kelompok Pondasi, Kelompok Struktur, Kelompok Beton Praktis, Kelompok Atap, Kelompok Cat dsb....

Kode Produk Mat-Calc


# senjata 3 SUPER KEUANGAN PROYEK

  • Anda tidak tahu rincian uang yang keluar - masuk pada proyek Anda?
  • Anda tidak bisa melacak material-material apa saja yang sudah dibeli?
  • Anda tidak tahu material tertentu sudah berapa (volume-nya) yang dibeli?
  • Anda pusing mengatur jadwal hutang-piutang dengan para supplier?
  • Anda butuh "asisten" untuk mengatur aspek keuangan proyek Anda?

SUPER KEUANGAN PROYEK adalah jawabannya.....

Sebuah program Keuangan & Akuntansi berbasis Excel, didesain khusus untuk kebutuhan proyek gedung & bangunan sipil, dengan input yang sangat mudah tapi menghasilkan output yang sangat lengkap.

Begitu mudahnya, sehingga orang yang awam dengan akuntansi pun bisa menggunakan program ini.

Anda akan tercengang dengan kehandalan program yang canggih ini dalam menangani setiap aspek keuangan dalam proyek Anda.

>>> INPUT
  • Anda hanya perlu memasukkan catatan transaksi harian, baik itu pengeluaran untuk belanja material & upah pekerja, maupun pemasukan seperti pembayaran uang muka & termin.
  • Teknisnya, Anda hanya perlu menyalin nota belanja ke program ini. Sisanya, biarkan program ini yang bekerja dan Anda tinggal menikmati hasilnya.

>>> OUTPUT
  • Laporan Keuangan (Neraca & Laba - Rugi)
  • Laporan catatan kronologis setiap transaksi
  • Laporan catan Arus Kas keluar-masuk (cashflow)
  • Laporan catatan detail pembelian setiap material, meliputi tanggal transaksi, volume material & nilai transaksi (Rp)
  • Laporan Hutang - Piutang, meliputi nama relasi, nilai hutang / piutang dan tanggal jatuh temponya

Dengan program ini, Anda bisa melacak setiap rupiah yang keluar atau masuk, sekaligus memonitor berapa volume setiap material yang sudah dibeli, apakah masih on track sesuai dengan kebutuhan atau sudah kelebihan.

Tak ada lagi kebocoran dana maupun material yang menghilang secara misterius.

Semua bisa Anda lacak dengan mudah.

Program ini mampu untuk menangani proyek dengan omzet tak terbatas, dan bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan proyek Anda.

Kode Produk KEU-PRO






Berapa Harganya?


Semua program di atas pasti bisa diterapkan pada proyek-proyek Anda karena merupakan akumulasi dari pengalaman saya di dunia konstruksi selama 10 tahun, termasuk 3 tahun bergabung bersama salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia (sekarang perusahaan tersebut sudah Tbk).

Berdasarkan pengalaman saya (sekarang saya menjalankan perusahaan konstruksi saya sendiri), Anda bisa menghemat sampai puluhan juta rupiah (tergantung omzet kontrak) jika Anda menerapkan program di atas dengan benar.




Jadi, Berapa Harganya?



Untuk program yang saya buat selama kurang lebih 1 tahun, berdasarkan pengalaman lebih dari 10 tahun, program-program di atas saya jual sangat murah....




1. Super RAB 1 Lt (RAB 1) Rp 249.000

2. Super RAB 2 Lt (RAB 2)
Rp 349.000

3. Super RAB 3 Lt (RAB 3)
Rp 449.000

4. Super RAB (AHS sesuai SNI 2007)
Rp 249.000

5. Kalkulator Material (MatCALC)
Rp 365.000

6. Keuangan Proyek (KeuPRO)
Rp 449.000



Order Sekarang...

SMS 0812 15 22202



Tunggu Dulu.....


Jika Anda membeli semua program di atas,


Harganya BUKAN Rp 2.110.000


Tapi saya diskon 35%


Jadi HANYA Rp 1.369.000

Dalam waktu dekat, bisa besok, lusa atau minggu depan saya mempertimbangkan untuk mencabut diskon dan harga akan kembali normal...


Plus...



Anda akan mendapatkan bonus-bonus istimewa ini....

(Persediaan Terbatas)

  • BONUS 1 Buku Metode Pelaksanaan Pekerjaan Konstruksi Senilai Rp 449.000 (Format PDF)

Isi buku ini :

Terdiri dari 300-an halaman
Full Foto Berwarna
Full Detail Gambar Kerja
Mengupas tuntas semua tahapan konstruksi gedung, mulai dari persiapan, galian, pondasi (dalam & dangkal), struktur (scaffolding, bekisting, pembesian, pengecoran beton pada pondasi, sloof, kolom, balok, pelat, tangga), arsitektur (dinding, keramik, pengecatan, kusen dll), plumbing dan mechanical electrical, dan masih banyak lagi. Termasuk perhitungan efisiensi alat berat dalam konstruksi.


  • BONUS 2 Form Daftar Check List Inspeksi Pekerjaan Konstruksi senilai Rp 79.000. Merupakan tools yang dibutuhkan agar setiap tahapan pekerjaan konstruksi mulai dari persiapan, struktur bawah, struktur atas, atap sampai dengan finishing bisa dijaga kualitasnya. (Format PDF)
  • BONUS 3 2 Program Time Schedule Interaktif (untuk di-link-kan dengan SuperRAB) berisi Time Schedule, Kurva-S untuk mengorganisasikan pekerjaan-pekerjaan dalam proyek konstruksi senilai Rp 249.000

  • BONUS 4 Buku "Excel 2007 for Project Manager" yang akan mengupas tuntas tips dan trik menggunakan MS Excel 2007 untuk keperluan proyek konstruksi senilai Rp 219.000 (Format PDF)




  • BONUS 5 Software Project Manager "Gantt Project" senilai Rp 249.000 untuk mengorganisasikan pekerjaan-pekerjaan dalam proyek konstruksi, dengan fitur Time Schedule baik rencana maupun progress yang sudah selesai, Bar Chart, PERT Diagram, CPM (Critical Path Methode)/Metode Jalur Kritis dan Resources yang mirip dengan fitur pada Microsoft Project tapi software ini lebih ringan dan mudah.



Tunggu Apa Lagi?


Untuk Semua Software di atas senilai Rp 2.110.000

DITAMBAH

Bonus-bonus senilai Rp 1.235.000


Anda hanya perlu membayar Rp 1.369.000



Order Sekarang Juga dan Jalankan Proyek Anda dengan Efisien...


SMS ke 0812 15 22202


Paket akan kami kirimkan dengan TIKI atau TikiJNE. Kami telah mengirimkan paket-paket ke customer-customer kami di Medan, Jambi, Lampung, Padang, Jakarta, Bandung, Banten, Semarang, Surabaya, Makasar, Manado, Bali dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia (lihat foto resi tanda pengiriman di bawah).


Resi Bukti Pengiriman (Tiki & JNE)

Apa? Masih mau diskon dan bonus lagi?


Hmm... mungkin saya akan mempertimbangkannya....


ketik nama#alamat_lengkap

Dan SMS-kan ke 0812 15 22202


(Untuk sementara nomer lama 0813 4786 3727 tidak aktif)



Sukses Untuk Proyek Anda...


Pembayaran via :



SoftwareKontraktor.com

Jl. H.M. Rifaddin No 5/16
Harapan Baru - Samarinda
HP 08121522202

Lorem Ipsum

  © SoftwareKontraktor.com Theme by Wild Bird Theme 2009

Back to TOP